31 Mei 2011

Internet Explorer 9



Microsoft Internet Explorer 7 terus komitmen Internet Explorer untuk memberikan keamanan yang ditingkatkan dan privasi, fitur browser tambahan, dan kegunaan ditingkatkan untuk pengembang platform.

Fitur Baru:
Tabbed Browsing - situs Lihat beberapa di satu jendela browser. Dengan mudahberalih dari satu situs ke situs lainnya melalui tab di bagian atas bingkai browser.
Instant RSS Feed - Baca RSS feed langsung di browser, scan cerita penting, danmenyaring pandangan Anda dengan istilah pencarian atau situs-kategori tertentu.
Baru Streamlined User Interface - Internet Explorer 7 frame ditata ulang untukmembuatnya terlihat sederhana, lebih ramping, dan kurang berantakan dengan item yang tidak perlu.
Phishing Filter - Secara proaktif memperingatkan dan membantu melindungi Andaterhadap situs penipuan potensial atau dikenal dan blok situs jika sesuai.
Tab Groups - Tabs dapat dikelompokkan dan disimpan ke dalam kategori logis,memungkinkan Anda untuk membuka banyak tab dengan satu klik. Sebuah Grup Tabdapat dengan mudah ditetapkan sebagai Grup Halaman sehingga keseluruhan TabGroup membuka setiap kali Internet Explorer diluncurkan dari menu Start.
CSS Perbaikan - Alamat banyak inkonsistensi utama yang dapat menyebabkanmasalah pengembang web ketika memproduksi secara visual kaya, halaman Webinteraktif.
Kotak Pencarian Toolbar - pencarian Web menggunakan penyedia pencarian favoritAnda sekarang dapat dimasukkan ke dalam kotak pencarian di dalam toolbar,menghilangkan kekacauan dari toolbar yang terpisah.
Favorit Center - Menawarkan akses mudah dan cepat untuk Favorit, Tab Groups,Browsing History, dan langganan RSS Feed.
Dynamic Keamanan Perlindungan - Meningkatkan kesadaran keamanan website danpengaturan privasi dengan menampilkan warna-kode pemberitahuan di sebelah address bar.
Quick Tabs - Menyediakan tab pilihan mudah dan navigasi dengan menampilkan thumbnail dari semua tab yang terbuka dalam satu jendela.

Download :