1 Jun 2011

Adobe Dreamweaver CS5 Full (Keygen & Crack)

Jika kita membiacarakan Adobe Dreamweaver, siapa sih yang tidak tahu aplikasi yang satu ini ??
Adobe Dreamweaver merupakan salah satu aplikasi untuk mendesain web yang juga bisa digunakan untuk membuat halaman web yang internaktif.
Bukan hanya itu saja bro, Adobe Dreamweaver juga mendukung PHP, ColdFusion dan ASP.NET sehingga bisa digunakan untuk mempermudah pekerjaan para programmer

Adobe Dreamweaver CS 5 merupakan aplikasi web design yang terlengkap untuk saat ini yang berguna untuk merancang, membuat, dan mendesign website daripada aplikasi website editor lainnya.
Mulai dari untuk memasukkan atau memainkan file animasi, video, dan file multimedia lainnya.
Software ini rasanya sangat cocok untuk keperluan tersebut. Fitur-fitur baru yang dimiliki oleh sofware ini, seperti Live view, Smart Object Photoshop, CSS, spry Data set, peningkatan kemampuan kode javascript, serta tampilan baru yang akan membantu anda memperoleh hasil yang maksimal dalam mendesign sebuah web.
Dengan adanya Adobe Dreamweaver cs 5 ini akan membantu kita dalam berbagai persiapan untuk bekerja dengan teks hingga yang cukup kompleks dengan penggunaan css, bekerja dengan tabel, gambar, berbagai objek multimedia, pembuatan link dan navigasi, hingga bekerja dengan berbagai lapisan / layer dan frame.

Kalian Tertarik ?
Silahkan Download pada link dibawah :
- Part1